Jumat, 06 Maret 2009

:D

haha gue seneng bgt gak tau knp nih?ea ea (ervin ana ervin ana) hahaha sorry ya ce,eh skrng gue kalo ngepost setiap hari jum'at,sabtu aja ya soalnya modemnya kagak boleh dipake kalo hari sekolah argh,tp skrng gue bisa ngepost,dan pada tau gak?gue jadi demen ke sekolah nih hahaha,gak tau deh knp gara2 windy kali.jadi waktu kemaren kan 7b di perpus soalnya anak kelas 9 lg pada TO,nah terus anak2 7a pada mainan kucing windy juga ngikut,ih kan gue ya gmn ya?gak takut cuman kan katanya bulu kucing bisa buat bengek jadi gue ogah deket2 (alesan aja),nah waktu istorahat kan pada makan bekel di deket masjid gitu nah windy benga masa bekelnya di kasih kucing dia ngmng gini "gue mah udah biasa makan sm kucing"iih.terus kan waktu kucingnya jalan sendiri dia itu minum di kolam ikan nah kan gue sm atika sebel bnr sm kucing nah gue ngmng gini "udah ceburin aja" nah atika ngmng gini "iye nih gue tendang dah" tiba tiba windy ngmng gini ke atika "lu tendang dia gue tabok"anjir sobet preman,nah kan biasa gue suka aniyaya si windy akhirnya gue pukul tuh si windy nah dia mukanya sobet marah,haha yaudah untung gue kagak di cubit sm dia,cuma kena pukulan yg dashyat aja,ah tp sakit bnr.akhirnya waktu gue TPA katanya si dhea si windy di marahin sm bu mashitoh nah gue waktu TPA kan tdr sebentar doang untung aja kagak ketauan sm si guru,soalnya udah di bgnin sm atika,waktu gurunya keluar akhirnya kan kursi di 7a empuk yaudah gue bediri sambil loncat2 haha katro alay,eh gurunya dtg gue lngsng duduk,nah gue herannya tuh guru kagak pernah bolos,pdhl guru TPAnya anak 7c sm 7d pernah bolos aduh gak enak bgt mana si guru kalo ngmng pasti belakangnya pake "ya" ih,udah dulu ya
dadaaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar