Jumat, 06 Maret 2009

:@

aduh gue bete bgt nih sm yang namanya PEKSI buset deh dia sok bgt mentang2 jadi osis ih mana copycut,caper,sksd,cacat,alay,buluk akh sebel bnr ini haem males bet dah si peksi masa punya geng namanya AAPP,mana dia ngaku2nya enggak pernah lagi ah,yaudah deh akhirnya gue aniyaya,cengeng bener lagi,waktu itu kan semesteran ya,dia tiba2 masuk kelas 7b cuma naro tas terus keluar ih berasa kelasnya sendiri akhirnya tasnya gue taro luar taukah kalian apa yg terjadi?dia NANGIS bujubuneng dah itu orang lebay bgt mana takut sm iqbal lagi,kan gini gue waktu mau ke bu masitoh sm dhea nah kan gue duduk di tangga nah terus ikbal naik dengan muka yg cacat nah kan gue takut yaudah gue langsung ngmng ke dhea "dhe,dhe huhu" nah akhirnya dhea juga ngibrit ke kelas smbl teriak taukah anda apa yg peksi lakukan?dia langsung ngibrit smbl teriak sendiri ih sobet ikut2.najis deh pokoknya eh udah ya dadadaaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar